Seputar Berita Sepak Bola

LVOBET

Breaking

Antoine Griezmann Datang Membawa Masalah Bagus untuk Barcelona


Sergio Busquets tidak pernah meragukan potensi Antoine Griezmann sebagai pemain anyar Barcelona. Dia yakin Griezmann tidak akan kesulitan beradaptasi.

Transfer Griezmann jadi salah satu sorotan pada bursa transfer musim panas ini. Dia meninggalkan Atletico Madrid dengan cara yang kurang baik, melahirkan kontroversi.

Biar begitu, terlepas dari kontroversi tersebut, Griezmann tetaplah tambahan kekuatan yang luar biasa untuk Barca. Dia jelas bakal membentuk lini serang mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Busquets pun yakin Griezmann bakal sangat membantu Barca. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Pemain Top

Selain Griezmann, ada Frenkie de Jong yang juga terbilang sebagai pembelian hebat. Busquets yakin pemain-pemain anyar ini bakal membuat sang pelatih pusing, tapi itu bagus untuk tim.

"Mendatangkan pemain-pemain bagus bakal membuat kami jadi lebih baik sebagai tim, dan pada akhirnya, [Ernesto Valverde] dia yang bakal kesulitan ketika harus memilih tim, tetapi ini jenis masalah yang bagus," ujar Busquets kepada Marca.

"Kami semua harus bekerja untuk semakin menyatu dan berkembang, bukan hanya untuk Griezmann yang datang dari klub lain."

Terus Menyatu

Busquets tahu pemain-pemain anyar itu masih perlu beradaptasi, tetapi baginya seluruh tim harus berusaha bermain sebagai satu kesatuan. Terlepas dari pemain baru atau lawas, pramusim ada untuk menciptakan keharmonisan itu.

"Kami harus menyatu, dan tiga pembelian anyar [Griezmann, De Jong, Neto] ini mulai terintegrasi dengan baik, mereka mulai membiasakan diri dengan filosofi baru dan ruang ganti," imbuh Busquets.

"Mereka membaur dengan sangat baik, mereka rekan setim yang hebat dan ini adalah kehormatan bagi kami," pungkasnya.